topik-obrolan

Agar obrolan tidak canggung, ada baiknya cewek tahu tentang beberapa topik obrolan yang paling disukai cowok sebagai ice breaker. 

Kadang-kadang cewek kebingungan untuk mencari-cari topik obrolan yang paling disukai cowok. Hal itu tentu bisa membuat suasana bersama dengan mereka menjadi canggung karena percakapan tidak mengalir dengan baik.

Mengakrabkan diri dengan lawan jenis yang ditaksir adalah hal yang mutlak dilakukan untuk mendapatkan hati mereka. Maka dari itu, artikel ini akan membocorkan berbagai tema yang akan membuat mereka bisa mengobrol dengan nyaman.

Sederet Topik Obrolan yang Paling Disukai Cowok

Otak perempuan dan laki-laki dibuat berbeda. Ya, terkadang memang banyak kesukaan yang sama di antara dua sisi gender tersebut, tetapi banyak juga perbedaannya. Jadi apa bahan percakapan yang digandrungi laki-laki dan harus dimengerti oleh para cewek? Berikut ini adalah daftarnya.

Olahraga

Walaupun ada cowok tidak melakukan kegiatan ini, paling tidak mereka banyak yang suka menontonnya. Tidak hanya sepakbola, bisa juga cabang terkenal lain seperti balapan, MMA, sampai basket.

Sejak kecil, mereka sudah mengagumi klub-klub olahraga dan para atlet yang bermain di dalamnya. Bahkan biasanya sampai mereka tua, hal itu tidak akan pudar. Mereka akan tetap setia mendukung tim atau individu kesayangan mereka. Jika mereka memang suka melakukannya, itu juga bisa menjadi bahan obrolan.

Game

Otak laki-laki sejak kecil sudah dipenuhi dengan permainan, berbeda dengan para wanita yang suka shopping. Itu adalah sebuah keniscayaan yang tidak bisa dipungkiri.

Jika dulu permainan yang dilakukan lebih merujuk kepada aktivitas fisik, maka sekarang berbeda. Di era digitalisasi seperti sekarang ini, video game baik itu di pc, konsol, maupun handphone sudah merajalela. Banyak genre yang tersedia, dari simulasi manajemen sampai permainan tembak-tembakan yang seru.

Politik

Topik obrolan yang paling disukai cowok selanjutnya adalah berhubungan dunia perpolitikan, tetapi biasanya ini untuk mereka yang sifatnya lebih serius. Walau bukan berarti orang yang santai atau humoris tidak menyukainya.

Banyak intrik dalam dunia perpolitikan yang menarik bagi mereka, sehingga sangat asyik untuk dijadikan bahan diskusi. Belum lagi jika mereka ingin berkecimpung dalam dunia tersebut.

Film, Seri Tv, atau Anime

Intinya adalah berbagai tontonan yang memberikan mereka pengalaman menikmati cerita yang mengasyikan. Setiap lelaki biasanya punya genre favorit masing-masing,

Para pria akan suka kalau ada obrolan setelah menikmati tayangan-tayangan tersebut, karena itu artinya semuanya tidak langsung selesai setelah mereka menghabiskan tontonan yang mereka sukai. Masih ada hal yang bisa mereka lakukan setelah itu.

Teknologi

Hal ini bisa berhubungan dengan gadget, komputer, atau hal-hal lain yang sedang berkembang di bidang teknologi. Mereka suka mengikuti perkembangan-perkembangan terbaru yang ada di dunia tersebut, meski mereka tidak akan membeli atau menggunakannya. Jika ada orang yang bisa diajak bertukar pikiran mengenai handphone terbaru atau tentang teknologi ai termutakhir, niscaya mereka makin semangat untuk mengobrol.

Otomotif

Sejak masih usia anak-anak, banyak lelaki yang suka mengotak-atik mainan mereka. Inilah yang berkembang menjadi salah satu topik obrolan yang paling disukai cowok.

Segala macam bagian mobil atau motor bisa dibahas oleh mereka, mereka juga suka membicarakan perkembangan otomotif di dunia, seperti mobil keluaran terbaru sampai dengan kendaraan-kendaraan klasik dengan cita rasa tersendiri.

Perlu dijadikan catatan, dengan mengetahui topik obrolan yang paling disukai cowok, bukan berarti para cewek harus mendalami semua hal tersebut sampai detail-detail terkecil. Justru dengan menunjukkan ketertarikan dengan bidang-bidang tersebut dan banyak bertanya, para lelaki akan memberikan apresiasi tinggi.